Otobiografi Fadil Muhammad Pratama

 Perkenalkan nama saya Fadil Muhammad Pratama biasa di panggil Fadil,Saha lahir pada tanggal 27 Desember 2008 di Sukabumi masa kecil saya tidak jauh dengan anak-anak kecil lainnya, artinya normal,tidak lain dari yang lain 



Pada masa saya masih bayi saya di asuh oleh nenek dari ibu saya, beliau sangat sayang kepada saya, beranjak pada umur 2-3 tahun saya baru bisa berbicara.

Setelah saya umur 5 tahun saya masuk sekolah TK (taman kanak-kanak) waktu TK saya sangat pendiam dan selalu mengalah,dan waktu TK saya sangat senang dengan pelajaran menggambar dan berhitung



Setelah melewati masa masa TK saya masuk ke sekolah SD (sekolah dasar) saya bersekolah di SDN Batucolat pada umur 7 tahun,waktu itu saya saya sudah bisa membaca jadi saat pelajaran membaca saya tidak pernah di suruh maju ke depan kelas untuk membaca seperti teman teman lainnya.







Setelah melewati masa SD saya lanjut sekolah ke SMP ( sekolah menengah dasar) saya sekolah di SMPN 2 Ciracap pada saat saya masuk ke kls 7 waktu itu lagi ramai tentang virus Corona,dan saya sekolah pun hanya 2× dalam seminggu sisanya hanya di rumah dan mengerjakan tugas yang di kasih guru. Dan pada saat sekolah mulai normal saya mengikuti organisasi OSIS yg ada sampe sekarang.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer